Jalan Berlobang di Majasem Kota Cirebon Makan Korban

BAHAYA : Hati-hati, jalan berlobang di Majasem, Kota Cirebon kerap makan korban


FOKUS CIREBON, FC - Kerusakan Jalan Raya Majasem kian mengkhawatirkan. Selain kerap banjir, jalan tersebut pun rusak dan berlobang. Akibatnya sepasang suami istri (Pasutri) terjungkal dan mengalami cidera kaki dan tangan.

"Kaki nya langsung memar dan berdarah, begitu pun dengan kondisi yang diboncengnya, luka parah di bagian tangan," ujar Tatang, warga yang ikut memberikan pertolongan kepada kedua korban yang terkapar di aspal, akibat sepeda motornya terjungkal akibat lobang jalan di depan SMK Gracika, Majasem, Kota Cirebon, Selasa (16/2/2021).

Hal senada disampaikan Agus, bahwa kerusakan du Jalan Majasem memabg cukup parah, bahkan kerap makan korban. Namun sampai sekarang belum juga diperbaiki. 

"Pihak PUPR harus segera memperbaikinya, sebab kenyaman berkendara salah satunya sangat di tentukan oleh kelaikan jalan. Namun kita lihat jalan sudah tidak baik dan berbahaya bagi pengendara, mana sikap PU kota," katanya sedikit agak geram.

Sementara itu, Pasutri yang luka parah ini langsung dibawa untuk mendapatkan pengobatan dan keduanya berharap jalan tersebut segera diperbaiki agar tidak kembali makan korban. (Nur)

Terkini