Wahyu Farzana, Mahasiswa KPI IAIN Cirebon Juara Lomba Desain Poster

JUARA : Inilah desain poster Wahyu, mahasiswa semeseter 2 KPI IAIN Cirebon.


FOKUS CIREBON, FC - Kembali, mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon menorehkan prestasi gemilang diajang event bergengsi. Prestasi tersebut disabet mahasiswa Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), Wahyu Farzana, yang mampu memenangkan lomba Desain Poster yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Komunikasi Universitas Gunung Jati (HIMAKOMUGJ) pada Kamis, (3/6/2021), dengan tema “Sosialisasi Vaksinasi Covid-19”.

Ketika Wahyu dinobatkan sebagai pemenang, perasaannya sangat senang, Ia juga tidak menyangka kalau dirinya akan memenangkan lomba tersebut. 

Di sisi lain, Wahyu juga tetap rendah hati ketika memenangkan suatu penghargaan dan tetap berusaha menjadi lebih baik lagi.

Dalam pesannya, Wahyu mengajak  kalau kita punya kegemaran dalam melakukan suatu hal, jangan lupa aksi. Jika kita tidak menunjukkan apa-apa, bakat kita akan terus terpendam, dan tidak akan menghasilkan manfaat dan energi positif. 

"Jangan takut mencoba, teruslah berkarya dan jangan lupa untuk ngopi,” ucapnya.

Wahyu Farzana, Mahasiswa KPI IAIN SNJ Cirebon


Diakui Wahyu, perlombaan yang diikutinya ini untuk mengisi waktu luang di masa pandemi Covid-19, daripada kita tidak menghasilkan apa apa, alangkah baiknya kita mengikuti lomba-lomba, karena dengan mengikuti lomba, kita bisa mengambangkan bakat dan minat kita,” tutupnya. (Red/Eva)

Terkini