Konsolidasi Humas PTKIN Untuk Sosialisasi SPAN-UMPTKIN di Semarang Hasilkan Beberapa Program Penting

Humas PTKIN SE Indonesia pada kegiatan konsolidasi Humas PTKIN untuk sosialisasi SPAN-UMPTKIN di Semarang.


CIREBON, FC - Ada beberapa program dihasilkan pada signifikansi kegiatan hasil konsolidasi Humas PTKIN untuk sosialisasi SPAN-UMPTKIN 2022, di antaranya, Konsolidasi dan Membangun Sinergi, Konsolidasi dan Membangun Manajemen Reputasi dan Branding Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri dalam manajeman informasi PMB PTKIN yang akurat, cepat dan tepat sasaran.

Kemudian Konsolidasi dan Membangun Sinergi pimpinan PTKIN dalam merumuskan langkah dan kebijakan berkelanjutan. Ketiga program hasil konsolidasi Humas PTKIN untuk sosialisasi SPAN-UMPTKIN ini akan segera dilakukan.

Demikian disampaikan Kasubag Humas dan Publikasi IAIN Syekh Nurjati Cirebon, H Muhamad Arifin M.Pd.I yang tengah mengikuti kegiatan tersebut di Semarang, Jawa Tengah.

Menurut Arifin, dalam konsolidasi Humas PTKIN tersebut, ada beberapa harapan yang diluncurkan, harapan tersebut di antaranya peningkatan kemudahan, kemudian peningkatan sosialisasi PMB PTKIN, ini terkait sinergi Humas PTKIN.

Kemudian, peningkatan pelayanan helpdesk yakni FAQ PMB PTKIN, teknis dan panduan pendaftaran (YouTube), panduan-panduan kesalahan pengisian data ditampilkan di dasbor. Selain itu peningkatan jumlah pendaftar PTKIN.

"Yang terakhir dari hasil konsolidasi ini, yakni peningkatan kualitas proses seleksi PMB. Di antaranya asas proporsional dan berkeadilan, prinsip kenyamanan, fleksibilitas, dan kualitas. Kemudian mendapatkan mahasiswa berkualitas dan memuaskan masyarakat," terang Arifin. (din)


Terkini