Sekdes Kubang Sosok Pekerja dan Selalu Utamakan Pelayanan

Rahman, Sekdes Desa Kubang yang low profil dan selalu utamakan pelayanan.


FOKUS CIREBON, FC - Sekretaris Desa (Sekdes), Rahman, setiap harinya selalu bergelut dengan pelayanan. Baginya, waktu adalah pengabdian, sehingga kerja cepat, tepat dan berhati-hati selalu menjadi prinsipnya dalam menjalankan tugas keseharian sebagai aparatur desa.

Selain bekerja dengan penuh tanggungjawab, Rahman juga selalu mengedepankan sisi humanis sebagai aparatur desa. Sehingga banyak warga yang menyukai kinerjanya.

Demikian juga soal pelayanan, sosok yang satu ini, tak pernah menunda-nundanya. Selagi masih bisa dikerjakan, maka saat itu langsung dikerjakan. Karena pelayanan bagi Rahman menjadi prioritas dalam kinerjanya.

Untuk diketahui, bahwa Desa Kubang, merupakan sebuah desa yang menjadi daerah perbatasan antara Kabupaten Cirebon dengan Kabupaten Kuningan. Desa Kubang berada di Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon. 

Warganya sangat guyub dan selalu bergotongroyong dalam hal kerjasama di bidang kebersihan. Sehingga Desa Kubang sangat terlihat asri dan nyaman saat disinggahi.

Itulah peran sosok Rahman, yang selalu bersama warga setempat membangkitkan kebersamaan, baik pemuda maupun para tokoh masyarakatnya. 

Termasuk saat menangani kesulitan warga di bidang ekonomi, pembangunan maupun kesehatan, karena itu, desa melalui peran Sekdes terus memberikan pelayanan. (din)

Terkini