Dekan FITK : Hasil Visitasi Akreditasi LAMDIK Program Studi PBA FITK IAIN Cirebon Semoga Bernilai Unggul

FOKUS CIREBON, FC - FITK IAIN Syekh Nurjati Cirebon mengadakan kegiatan Visitasi Akreditasi LAMDIK Program Studi PBA FITK IAIN Syekh Nurjati Cirebon bersama Asesor Prof. Abdul Munip, M.Ag dari UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dan Dr. Muhbib Abdul Wahab, MA dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Kamis, (24-25/10/2022).

Dekan FITK IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Dr H Farihin M.Pd menyatakan, visitasi akreditasi LAMDIK Program Studi PBA FITK IAIN Syekh Nurjati Cirebon dimaksudkan untuk menilai dokumen yang sudah dikirim ke LAMDIK berupa Laporan Evaluasi Diri dengan 9 instrumen. 

Menurutnya dokumen laporan yang dikirim ini dinilai langsung oleh Asesor LAMDIK, yakni Prof. Dr. Abdul Munip, M.Ag dari UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dan Dr. Muhbib Abdul Wahab, MA dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. 

Farihin juga menjelaskan, Visitasi dilakukan dua hari, yakni 24 & 25 Oktober 2022 di Gedung SBSN FITK dan akreditasi ini diikuti oleh seluruh pimpinan FITK, pimpinan Program Studi PBA, LPM, PTIPD dan Tim Akreditasi PBA, alumni, mahasiswa dan stakeholder lainnya. 

"Harapannya adalah semoga Program Studi PBA yang saat ini sudah terakreditasi A menjadi terakreditasi UNGGUL," kata Dekan FITK kepada fokus cirebon.com (din)

Terkini