Pemkot Cirebon dan TNI Kuatkan Sinergi, Wawali : Ucapkan Selamat HUT TNI Ke 77

CIREBON, FC – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) harus menjadi momentum memperkuat sinergi. Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon berterima kasih kepada TNI yang telah mendukung pelbagai program pemerintah. 

Demikian dikatakan Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati usai coffee morning bersama Forkopimda, di Pendopo 76 Makodim 0614 Kota Cirebon, Rabu (5/10/2022). 

“TNI telah banyak membantu Pemda Kota Cirebon. Kami ucapan terima kasih dan selamat ulang tahun ke-77 TNI,” kata Eti.

Eti mencontohkan, bukti konkret sinergi Pemda Kota Cirebon TNI dan Polri terlihat di banyak kegiatan. Salah satunya saat penanganan Covid-19. Sinergi yang terbangun berhasil menekan kasus Covid-19.

“Saat pandemi, kami bekerja keras sekuat tenaga melakukan pencegahan. Tanpa terbangun sinergi yang kuat, tidak mungkin kami berhasil melakukan pencegahan Covid-19,” katanya.

Eti berharap, TNI terus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Cirebon. Sejauh ini, TNI senantiasa mengayomi dan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari masyarakat. 

“Berikan perlindungan dan beri rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Cirebon,” katanya.

Di tempat yang sama, Dandim 0614 Kota Cirebon, Letkol Inf Robil Syaifullah menuturkan, di HUT ke-77 TNI, pihaknya akan terus meningkatkan komunikasi dan koordinasi dengan Polri dan Pemda Kota Cirebon.  “Hal itu untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan Kota Cirebon,” katanya. (Maulana)

Terkini