Hadirkan Mubaligh Syekh Annas Al Masyri di Masjid Al Muhajirin, Ratusan Warga Padati Acara Isra Mi'raj

FOTO BERSAMA : Syekh Annas Al Masyri bersama Takmir Masjid Al Muhajirin, tokoh masyarakat, dan Pengurus RT/RW berfoto bersama seusai kegiatan Tabligh Akbar.


FOKUS CIREBON, FC - Kendati hujan terus merintik, Masjid Jami' Al Muhajirin, Sumber Asri, Talun, tetap dipadati jama'ah yang hendak mengikuti kegiatan Tabligh Akbar Isra Mi'raj, Jum'at, (17/2/2023).

Beruntungnya lagi, Syekh Annas Al Masyri menyempatkan hadir sebelum shalat isya, sehingga bisa mengimami shalat isya berjama'ah di Masjid Jami' Al Muhajirin.

Subhanallah !,  bacaannya begitu fasih dan lantunan lagunya begitu merdu, serentak membuat amiin jama'ah menggetarkan ruang-ruang masjid. 

Syekh Annas Al Masyri merupakan sosok penghafal Al Qur'an dan Hadits Bukhari dan beliau hafidz 30 juz. Syekh Annas Al Masyri juga mendapat serifikat ulama dan imam di negaranya Palestina.

Ketua DKM Al Muhajirin, Ustadz Gaos S.Ag saat memberikan sambutan pada acara pembukaan Tabligh Akbar.



Ketua DKM Al Muhajirin, Ustadz Gaos dalam sambutannya mengatakannya, tabligh Akbar dengan mubaligh Syekh Annas Al Masyri menjadi tonggak sejarah keterisian masjid di bidang dakwah keagamaan. 

"Ini adalah sejarah, karena yang datang langsung ulama dan imam masjid besar di Palestina, beliau juga hafid Qur'an dan banyak hadis Bukhari yang beliau hafal. Tentu kita semua beruntung dapat bertemu dan berdialog pada acara Tabligh Akbar Isra Mi'raj. Semoga Allah SWT memberkahi kita semua," ungkapnya.


Ustadz Gaos juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu serta mensukseskan kegiatan ini. Terutama para Takmir Masjid Al Muhajirin serta para Pengurus RW hingga RT Perumahan Sumber Asri dan para tokoh masyarakat setempat.

Demikian juga disampaikan Ketua Pelaksana kegiatan Tabligh Akbar, Ustadz Syamsudin, yang turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Sumber Asri yang sudah mensukseskan acara Tabligh Akbar ini.

Ucapan terimakasih juga disampaikan untuk Ketua RW 05, dan Ketua-Ketua RT serta seluruh  pengurus RW 05 Sumber Asri. 

"Atas peran dan kerjasama bapak/ibu  semua, pelaksanaan kegiatan menjadi mudah, menjadi ringan dan semua jadi berjalan lancar dan sukses, sekali lagi terimakasih Pak RW 05 dan perangkatnya," kata Ustadz Syam.


Sementara itu, Ketua RW 05, Didi Supriyadi, juga mengucapkan hal yang sama, kesuksesan Tablig Akbar ini berkat kerjasama semua unsur, baik warga, tokoh masyarakat, pengurus RW, RT hingga pengurus DKM Al Muhajirin. 

"Kepada ibu-ibu PKK Sumber Asri dan Ibu-ibu jamaah pengajian juga patut kami ucapkan terimakasih, karena semua begitu guyub, bersatu dan saling menopang serta bahu membahu dalam  bekerjasama mensukseskan kegiatan Tabligh Akbar ini,' tuturnya. (din)








Terkini