PJ Wali Kota Cirebon Hadiri Pisah Sambut Danrem 063/SGJ

CIREBON - Pj Wali Kota Cirebon Drs H Agus Mulyadi MSi menghadiri pisah sambut Danrem 063/Sunan Gunung Jati di Makorem 063/SGJ, Minggu (17/3/2024).

Hadir unsur forkopimda, sejumlah perwakilan Kepala Daerah di wilayah kerja Korem 063/Sunan Gunung Jati, para tokoh agama, budaya dan masyarakat.

Atas nama Pemerintah Daerah Kota Cirebon, Pj Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Kolonel Infanteri Bayu Sudarmanto SE selaku Danrem 063/Sunan Gunung Jati yang baru menggantikan Kolonel Infanteri Andi Asmara Dewa, SH MHan.

Pj Wali Kota mengungkapkan, Pemerintah Daerah Kota Cirebon tentu saja memiliki kesan yang baik kepada Kolonel Infanteri Andi Asmara Dewa.

“Kami cukup intensif berkoordinasi dalam berbagai kegiatan yang memiliki tingkat urgensi tinggi, seperti pelaksanaan Pemilu 2024, dan kegiatan-kegiatan lain,” ujarnya.

Pj Wali Kota berharap Kolonel Infanteri Andi Asmara Dewa senantiasa diberikan kekuatan untuk melaksanakan tugas dan pengabdian di tempat yang baru.

“Semoga karya dan dedikasi terbaik yang telah diberikan oleh Kolonel Infanteri Andi Asmara Dewa menjadi inspirasi dan motivasi bagi kita semua dalam mengemban sebuah amanah,” tuturnya.

Pj Wali Kota juga menyambut baik Kolonel Infanteri Bayu Sudarmanto SE yang kini ditugaskan di Korem 063/Sunan Gunung Jati. “Semoga sinergi dan kolaborasi dapat senantiasa terjalin dan dapat membawa dampak positif bagi institusi dan masyarakat pada umumnya,” harapnya.

Sementara itu, Kolonel Infanteri Andi Asmara Dewa, SH MHan mengungkapkan rasa syukurnya atas amanah, kepercayaan, dan kehormatan yang diberikan.

“Terima kasih yang tulus kepada seluruh warga Korem 063/SGJ atas kerja sama dalam membantu tugas-tugas saya. Mohon dukungan dan doa restu mudah-mudahan saya dan keluarga senantiasa mendapat bimbingan dan perlindungan serta keberhasilan dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Bayu Sudarmanto SE menambahkan, sebagai Komandan Korem 063/Sunan Gunung Jati yang baru dan dipercaya untuk melanjutkan tongkat kepemimpinan, dirinya akan memberikan yang terbaik.

“Selamat jalan, Bang. Terimakasih sudah mengabdi di Korem 063/Sunan Gunung Jati. Saya akan melanjutkan pengabdian ini, mohon arahan, dan yang terpenting adalah menjaga komunikasi, karena dengan komunikasi dapat menyelesaikan segala persoalan,” ungkapnya.

Untuk di ketahui, sebelumnya Kolonel Inf Bayu Sudarmanto, S.E. menjabat sebagai Kasrem 172/PWY Kodam XVII/Cendrawasih sedangkan Kolonel Inf Andi Asmara Dewa, S.H. M.Han Pamen Mabesad dalam rangka Pendidikan Lemhanas. (Ara)

Terkini