UKM Seni dan Budaya UNSWAGATI Cirebon Gelar Acara Sahur On The Road (SOTR) dan Bangun Kerjasama Publikasi Media

 

CIREBON, FC - Upaya membangun sinergitas antara UKM kampus dengan media massa, khususnya di bidang publikasi, Ririn Ferianti  perwakilan panitia dari acara SOTR (Sahur On The Road) UKM Seni dan Budaya UGJ Cirebon menghubungi media fokus Cirebon dan menawarkan kerjasama. 

"Kami dengan senang hati mengundang Anda untuk menjadi media partner dalam acara kami, SOTR UKM Seni dan Budaya. Acara ini merupakan program kerja tahunan UKM Seni dan Budaya, di mana kami akan menampilkan penampilan istimewa dari anggota UKM Seni serta komunitas seni lainnya dan bintang tamu spesial yang akan memeriahkan acara ini," terang Ririn. Rabu, (16/3/2024).

Menurut Ririn, acara ini akan menjadi platform yang sempurna untuk meningkatkan eksposur merek Anda di tengah-tengah komunitas yang aktif dan bersemangat selama bulan suci Ramadhan.

"Untuk itu, kami ingin menjalin kerja sama yang saling menguntungkan untuk mempromosikan produk dan layanan yang Anda tawarkan," katanya. 

Ririn juga bertanya seputar informasi mengenai mekanisme kerja sama dengan Tim Fokus Cirebon. "Kami sangat berharap bisa menjalin kerja sama yang produktif dengan Tim Fokus Cirebon," tutup Ririn.


Terkini