Kendaraan Truk Tabrak Dump Truk, Terbalik Di Lampu Merah Palimanan


FOKUS CIREBON - Kewaspadaan memang sangat dibutuhkan bagi seorang driver kendaraan. Jika tidak, bisa-bisa kendaraan yang dikendarai malah mengalami musibah di jalan. 
Seperti yang terjadi di perempatan lampu merah Palimanan. sore sekitar pukul 16.50 WIB, sebuah truk tangki dengan nomor polisi L 8001 NR yang dikemudikan Priyanto, warga Desa Menganti RT 03/RW 02 Kecamatan Sruweng, Kabupaten Kebumen menabrak dump truk bermuatan tanah hingga terbalik di tengah jalan. Peristiwa tersebut terjadi Kamis (5/12/2019).
Kapolresta Cirebon, AKBP Syahduddi, melalui Kasat Lantas Polresta Cirebon, Asep Nugraha mengatakan, lakalantas ini diduga karena kendaraan truk mengalami kerusakan fungsi rem (Rem Blong).
Akibatnya, truk tangki ini menabrak kendaraan dump truk dengan nomor polisi H 1468 RI yang dikemudikan Sobirin (26), warga Desa Wonosari RT 02/04, Kecamatan Pegandon, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah yang sedang belok kanan memutar arah.
"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, hanya kerugian materil saja,” terang Kasat Lantas Polresta Cirebon, AKP Asep Nugraha. (bam)

Terkini