Polsek Kawasan Sunda Kelapa, Doakan Keselamatan Bangsa dan Negara dari Wabah Corona


JAKARTA, FC - Polsek Kawasan Sunda Kelapa, setiap Kamis menggelar doa dan dzikir, kemudian dilanjutkan baca surah Yassin dengan berjamaah. Acara doa bersama yang dilakukan Polsek Kawasan Sunda Kelapa, setidaknya sudah memberikan doa pada bangsa dunia yang saat ini sedang di landa wabah virus Corona.

Selain itu, akhir-akhir ini bangsa kita pun sedang menghadapi musibah yang baru saja bencana  banjir, longsor, erupsi gunung dan juga saat ini di tambah adanya penangangan isu virus Corona dengan dilakukan upaya pemerintah obeservasi  di pulau Sebaru Kecil.

"Sebelum mengawali doa dan dzikir, Kompol Armayni memberikan arahan-arahan serta pencerahan dan selanjutnya pembacaan surah yaasin dan doa untuk para anggota yang sedang melaksanakan tugas dan keluarga sedang sakit," kata Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni S.H, M.H, Kamis (5/2).

Armayni mengungkapkan adanya giat ini, bergagas rasa terima kasih kepada seluruh personil yang mengikuti kegiatan, semoga kegiatan rohani rutin ini bisa lebih meningkatkan nilai ketakwaan kita kepada Tuhan yang Maha Esa, Allah SWT. Sehingga para personil polsek dapat terbentuk karakter yang riligius, tegas dan tetap dapat melaksanakan tugasnya dengan profesional dan terpercaya.

"Dan tidak lupa pula pada kesempatan ini kita bisa mendoakan rekan-rekan kita yang mungkin terkena musibah atau sakit agar diberikan kemudahan serta kesehatan untuk dapat bergabung lagi bersama kita melaksanakan tugas sebagai abdi negara," ujarnya. (dade)

Terkini