Bantuan Kemensos Cair, Warga Talun Secara Berduyun Datangi Kantor Kecamatan


FOKUS CIREBON - Warga Talun, Kabupaten Cirebon, sumringah  (bersuka bersuka cita) saat mendengar bantuan Kemensos turun. Warga pun secara berduyun mendagangi Kantor Kecamaten Talun, untuk menerima bantuan tersebut, Selasa (9/6/2020).

Tokoh masyarakat Talun, Bambang HS mengatakan, bantuan Kemensos ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap kondisi masyarakat yang tengah terdampak Covid 19.

Warga Kecamatan Talun, merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Cirebon yang ikut terdampak oleh Pandemi Covid 19. Sehingga bantuan Kemensos ini sangat membantu bagi merek para warga.

"Alhamdulillah sudah cair mas, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan membantu warga yang tengah terdampak pandemik Covid 19," ujar Bambang.

Sementara di kantor Kecamatan Talun, tempat pembagian bantuan Kemensos, warga tertib dalam pengambilan bantuan tersebut. Sehingga bantuan tersebut, langsung diterima warga yang berhak dengan lancar.


Selain itu, pada pembagian bantuan tersebut juga disaksikan oleh unsur Muspika, baik Babinsa Koramil, pihak desa dan kecamatan serta Babinsa dari Polsek Talun. (Bang HS) 

Terkini