Ting Tung Management Menerima Sampah Kertas Untuk Bantu Anak Yatim

 

Direktur Ting Tung Management membuka kiriman sampah kertas tak terpakai untuk kegiatan sosial bantu anak yatim. 


FOKUS CIREBON, FC - Ting Tung Management yang beralamat di Jl Perjuangan depan kampus IAIN Cirebon/belakang kantor Pegadaian Syariah Cirebon, menerima sumbangan kertas bekas berupa buku tulis, buku pelajaran, majalah, koran dan tabloid yang tidak terpakai untuk dijual dan hasilnya disalurkan ke anak yatim.


"Kami menerima sumbangan kertas yang sudah tidak terpakai. Nanti dari hasil penjualan tersebut, kami salurkan untuk kegiatan sosial, yakni bantuan kepada anak yatim dan lainnya," terang Direktur Ting Tung Management, Ciptadhi, Senin, (5/7/2021).

Menurut Ciptadhi, kegiatan sosial ini sebagai bentuk menebar kebaikan. Dan sampah kertas yang terkumpul hasil penjualannya akan disalurkan untuk kegiatan sosial. 

"Bagi yang berkenan untuk partisipasi, silahkan diantar langsung ke alamat Ting Tung Management atau bisa juga dikirim via Ojeg Online," katanya.

Ting Tung Management sendiri sudah standby dari pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB, dan dibuka setiap hari, mulai hari Senin sampai dengan Sabtu, kecuali minggu libur.

"Semoga menebar kebaikan dengan sampah kertas bekas ini kita semua mendapat pahala dari Allah SWT, dan dapat mengurangi beban saudara-saudara kita yang membutuhkan," tuturnya.

Ciptadhi juga menegaskan, dengan situasi pandemi covid 19 ini, dirinya mengingatkan agar kita tetap menjaga imun dengan berolah raga dan selalu menjalankan Prokes dengan  5M. "Semoga kita semua diselamatkan dan Indonesia bisa kembali normal seperti semula," tandasnya.  (din)






Terkini