Terkait Layanan, Kepala AUAK IAIN Cirebon Minta Optimalkan Smart Campus

 

FOKUS CIREBON, FC - Upaya  mengoptimalkan layanan kampus, Rektorat IAIN Cirebon menggelar kegiatan Bimtek Pengelolaan Smart Campus (SC) di lingkungan IAIN Syekh Nurjati, Kamis (6/10/2022), bertempat di Gedung PJJ, Lantai 2, kampus setempat.

Kepala AUAK, IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Ir Sunarini M.Kom menyatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka mengoptimalkan fungsi Smart Campus (SC), untuk pelayanan dan peningkatan kompetensi para pegawai.

"Ya, kegiatan ini sesungguhnya banyak memiliki manfaat dan tujuan. Salah satunya untuk mengoptimalkan sistem layanan dalam hal ini SC agar civitas akademika dan mahasiswa semakin maksimal terlayani," jelasnya.

Dijelaskan Sunarini, bahwa manfaat dan tujuan di maksud adalah, pertama untuk meningkatkan kompetensi pegawai, kedua meningkatkan pelayanan terhadap civitas akademika, ketiga mengoptimalkan sistem layanan yang kita miliki, dalam hal ini yakni Smart Campus (SC).

"Sistem layanan kita yakni SC belum dimaksimalkan. Oleh karena itu menjadi salah satu upaya kita agar SC bisa optimal pemanfaatannya, sehingga semua layanan bisa kita permudah dan dipercepat, sehingga civitas akademika dan mahasiswa bisa terlayani dengan baik," paparnya. 

Sementara itu, kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) pengelolaan Smart Campus, melibatkan sejumlah narasumber ya g berasal dari PTIPD, dengan peserta para pegawai di semua jurusan. (din)

Terkini