Polsek Talun Bersama Dua Unit Mobil Damkar Bergerak Cepat Padamkan Kobaran Api di Lahan Depan Perumahan Sumber Asri

Kapolsek Talun, AKP H. Suhada, SH, MH saat mengamankan situasi bersama jajarannya dan juga petugas Damkar di lahan kebakaran.



FOKUS CIREBON, FC - Lahan kering di depan Perumahan Sumber Asri, Desa Kecomberan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon terbakar. Api yang terus membesar akibat tiupan angin menambah luasnya kebakaran di lokasi tersebut, hal ini akibat dipicu oleh rumput-rumput dan ranting yang sudah mengering, Sabtu, (26/8/2023).

Namun berkat kesigapan, kecekatan dan kesiapan jajaran Polsek Talun yang langsung di pimpin Kapolsek Talun, AKP H. Suhada, SH,MH serta petugas Damkar dan dua unit kendaraan pemadam kebakaran, api pun berhasil dijinakan.

Tampak para petugas Damkar dan Jajaran Polsek Talun satu sama lain saling bahu membahu memadamkan kobaran api yang terus menyala-nyala akibat tertiup angin. 

Tembakan air dari dua unit mobil pemadam kebakaran yang diarahkan ke api dan lahan-lahan yang belum terbakar, membuat api terkepung air dan akhirnya bisa dipadamkan.

Jajaran Polsek Talun bersama petugas Damkar berjibaku memadamkan api yaang terus berkorbar-kobar hingga padam.

Dalam peristiwa ini, belum diketahui secara persis apa penyebab kebakaran tersebut, karena selain lahan kosong berumput dan ditumbuhi beberapa pohon, juga posisi nya berada di depan Perumahan Sumber Asri dan di samping persis Jalan Tol Palikanci, Cirebon. (din)

 



Terkini