Seribu Orang Diprediksi Bakal Gebyarkan Semarak HAB Ke 74 Di IAIN Cirebon


FOKUS CIREBON - IAIN Syekh Nurjati Cirebon (SNJ), bakal memeriahkan peringatan HAB  ke 74, dengan kegiatan jalan santai dan bagi-bagi hadiah doorprize. Dalam kegiatan ini diprediksi seribu orang bakal menggebyar semarak HAB Ke 74 tersebut.

Peringatan HAB sendiri akan digelar pada 02 Januari 2020 nanti, dengan melibatkan seluruh unsur kampus dan keluarga (anak dan istri) para pegawai maupun dosen. 

"Kami panitia Jalan Santai keluarga besar IAIN syekh Nurjati Cirebon mengundang bapak ibu, baik dosen, karyawan maupun tenaga kontrak dilingkungan di IAIN agar mengikuti  acara jalan santai ini. Agar kegiatan ini semarak,  dimohon segenap bapak/ ibu  untuk dpt membawa keluarganya," ujar salah seirang panitia di Kehumasan IAIN SNJ Cirebon.

Ia juga menjelaskan seputar route yang akan dilalui peserta jalan kaki. Route tersebut adalah Start Pelepasan, peserta jalan santai dari Rektorat dan dilepas oleh Pak Rektor. Kemudin menuju Puslab di daerah Saladara sekaligus pembagian Kupon Jalan Santai.


Setelah itu, kembali menuju Pascasarjana dengan melalui jalan samping Akper Dharma Husada Persil dan masuk ke Pascasarjana melalui pintu belakang Ma'had Al jamiah.

Finish di gedung SBDN FITK dan dilanjutkan Pemotongan Kupon n memasukkan ke kotak dan dilanjutkab Pengundian Kupon di Gedung Pascasarjana.

Sementara hadiah "Doorprize" yang akan dibagikan diantaranya Kulkas 2 Pintu (1 buah), Mesin Cuci (1 buah), TV LED (1 buah), Sepeda (1 buah), Dispenser Besar (1 buah), Dispenser kecil (1 buah), Kompor Gas (1 buah), Magicom ( 4 buah), dan puluhan hadiah menarik lainnya. (nur)

Terkini