Wali Kota Cirebon Apresiasi Kolaborasi IAIN Syekh Nujati dan TNI-Polri dalam Pelaksanaan Vaksinasi


FOKUS CIREBON, - Wali Kota Cirebon, Drs H Nashrudin Azis SH yang diwakilkan Anda I, H Sutisna SH menyambut baik, bahkan mengapresiasi kolaborasi IAIN Cirebon dengan TNI-Polri dalam Pelaksanan vaksinasi bagi 1200 mahasiswa dan masyarakat. 

Menurut Sutisna, Wali Kota Cirebon selaku Ketua Komite Penanganan Covid 19 dan Pemulihan Ekonomi Daerah, memang tengah gencar melaksanakan vaksinasi Covid 19 dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai virus covid 19. 

Terkait pelaksanaan vaksin di kampus IAIN Syekh Nurjati Cirebon, kata Sutisna, hal itu sesuai dengan apa yang tengah gencar dilakukan pemerintah saat ini. 

Di mana dalam dalam penangan Covid 19 ini ada tiga strategi, yakni Pertama Prokes, Kedua 3T dan Ketiga Vaksinasi.

"Wali Kota Cirebon sangat mendukung terhadap institusi atau komunitas yang melaksanakan vaksinasi dan didukung pula oleh TNI Polri yang memiliki jalur vaksin sendiri untuk membeck-up pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan dinas kesehatan," terang Sutisna.  

Untuk itu, kata Sutisna, dari jumlah 1200 mahasiswa yang divaksin,  paling tidak minggu ini ditargetkan 50 persen bisa tercapai. 

"Kami sampaikan terimakasih kepada IAIN Cirebon yang sudah berkolaborasi dengan TNI-Polri melaksanakan vaksinasi. Semoga target 50 persen Pad minggu ini di Kota Cirebon, tercapai," pungkasnya. (din) 

Terkini